Lowongan SPG / SPB / KASIR

membutuhkan SPG & Kasir untuk ditempatkan di Department Store :

SALES ASSISTANT (SPG & SPB)

  • Wanita & Pria , Max usia 23 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Komukinaktif
  • Tinggi Min 160cm (SPG) 165cm (SPB)
  • Pendidikan Min SMA / SMK atau D1
  • Bahasa Inggris pasif

KASIR

  • Wanita, Max 23 tahun
  • Pendidikan Min D1
  • Berpenampilan Menarik
  • Komunikatif
  • Tinggi Minimal 158cm
  • Bahasa Inggris pasif
  • Dapat mengoperasikan computer

Kirim lamaran lengkap + Photo via Pos ke

klik disini

7 Responses to “Lowongan SPG / SPB / KASIR”

  1. debbie moelyadie Says:

    saya lulusan smk cahaya sakti di jakarta timur
    bagian akuntansi(SMK)
    saya ingin mencari pengalaman lebih dengan terjun langsung ke dunia kerja,selain itu saya punya pengalaman yang baik waktu bekerja di PT INDOMOBIL FINANCE selama 3 bulan yang di wajibkan oleh sekolah saya,
    saya menguasai 2 bahasa yakni bahasa inggris maupun mandarin ..

  2. Monalisa Krisnawati Says:

    saya lulusan SMKN 24 Jakarta timur
    saya ingin mencari pengalaman dan wawasan lebih
    dengan terjun langsung ke dunia kerja.
    saya mempunyai pengalaman kerja sebagai cashier
    di PT PRIMA SEKAR KARSA Selama 9 bulan
    Saya membutuhkan lowongan sebagai cashier dan SPG Di bekasi
    Tolong Hubungi Saya : (021) 98044152 atau 8869742

  3. Heriyanto Says:

    saya lulusan STM BASKARA Depok
    saya ingin mencari pengalaman dan wawasan lebih
    dengan terjun langsung kedunia kerja.
    saya mempunyai pengalaman kerja sebagai task force
    di PANAMAS selama 6 bulan
    saya membutuhkan lowongan sebagai SPB DI DEPOK
    Tolong Hubungi Saya : (021)77833505 atau 081381394487

  4. dimas fajat tnp Says:

    saya lulusan SMK TELKOM SANDHY PUTRA JAKARTA
    saya ingin mencari pengalaman dan wawasan lebih
    dengan terjun langsung kedunia kerja.
    saya mempunyai pengalaman kerja sebagai data entry
    di departemen komunikasi dan informatika selama 3 bulan
    saya membutuhkan lowongan sebagai SPB DI JAKARTA & sekitarnya
    tinggi saya 173cm berat saya 63kg
    Tolong Hubungi Saya : (021)92290049 atau 08561445608

  5. NIYA MARYANI Says:

    Saya lulusan SMK TAMAN SISWA,matraman,jakarta pusat
    saya ingin mencari pengalaman dan wawasan lebih
    dengan terjun langsung ke dunia kerja.
    saya mempunyai pengalaman kerja sebagai cashier
    di WISMA MULIA. Selama 1 TAHUN
    Saya membutuhkan lowongan sebagai cashier parking
    Tolong Hubungi Saya : (021)02191522189,085693832106

  6. NIYA MARYANI Says:

    Saya lulusan SMK TAMAN SISWA,matraman,jakarta pusat
    saya ingin mencari pengalaman dan wawasan lebih
    dengan terjun langsung ke dunia kerja.
    saya mempunyai pengalaman kerja sebagai cashier parking
    di WISMA MULIA. Selama 1 TAHUN , SPG di RAMAYANA , selama 6 bulan ,PT.LADY PERMANA sebagai QC ,selama 6 bulan

    Saya membutuhkan lowongan sebagai cashier parking
    Tolong Hubungi Saya : (021)02191522189, 085693832106

  7. agunk rustiyan Says:

    Kepada Yth :
    Kepala Pimpinan / HRD
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Bersama dengan surat ini, saya yang bernama :
    Nama Lengkap : Agung Rustiyan
    Tempat,Tanggal Lahir : Depok, 7 Mei 1988
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Pendidikan Formal : Sekolah Menengah Kejuruan
    Alamat : Jl.Raden Saleh Gg.Saban No.68 Rt.05 Rw.05
    Kel. Cilodong Kec. Sukmajaya
    Depok Tengah ( 16414 )
    Dengan datangnya surat lamaran ini, saya mengajukan permohonan kerja sebagai karyawan / staff yang ada di Tempat / Perusahaan Bapak / Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan, saya sertakan pula :
    • Foto Copy Ijazah dan Transkip nilai
    • Foto Copy Surat tanda kelakuan baik
    • Foto Copy Keterangan Kesehatan
    • Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
    • Foto Ukuran 4 X 6
    • Daftar Riwayat Hidup
    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya, Besar harapan saya dapat bergabung serta di Tempat / Perusahaan Bapak / Ibu pimpin. Sekurangnya saya mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    • Identitas Diri :
    Nama Lengkap : Agung Rustiyan
    Tempat,Tanggal Lahir : Depok, 7 Mei 1988
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Pendidikan Formal : Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK )
    Tinggi / Berat Badan : 176cm / 57 kg
    Alamat : Jl.Raden Saleh Gg.Saban No.68 Rt.05 Rw.05
    Kel. Cilodong Kec. Sukmajaya
    Depok Tengah ( 16414 )
    Nomor Telepon : 0898.8897.713 / (021)95743899

    • Pendidikan Formal :
    SDN Pancoran Mas II Depok Periode 1996 – 2002
    SLTP Tugu Ibu Depok Periode 2002 – 2005
    SMK Ganesa Satria II Depok Periode 2005 – 2008

    • Pengalaman Diri :

    1. Saya pernah mengikuti praktek kerja lapangan di Honda guna motor yang bertempat di kota Bogor pada periode 2006.
    2. Saya pernah bekerja di salah satu Klinik di daerah Depok sebagai Receptionist selama 6 bulan pada periode 2008-2009.

Leave a Reply

